Memasukkan File kedalam Gambar


Bahan : 1. siapkan sebuah file yang sudah di kompres (di jadiin .rar)
2. sebuah file gambar (.jpg .gif. png dll)

Cara memasukkan File kedalam gambar :
1. taruh 2 file tersebut kedalam Driver kmu (Contoh : drive gw ada 2 yaitu C dan D.. gw pake yg D lihat gambar diatas)
2.Buka Command Prompt (Win+R , ketik cmd) (Start>All Programs>Accessories>Command Prompt)
3.Ketik D: (untuk yg menaruh kedua file tersebut dlm Driver D)
4.kemudian akan muncul D:\>copy
5.ketik /b FreeStyle.jpg+curse.rar FreeStyle1.jpg
(ket : FreeStyle.jpg : nama gambar || curse.rar : nama file || FreeStyle1.jpg nama file hasil edit nanti)
6.Tekan Enter
7.maka akan muncul seperti ini
8. klo dilihat tidak berbeda extensionnya .jpg, dan memang size nya bertambah
tapi jgn kecewa dlu, karna tut nya blom selesai
9. klik kanan>open with>Winrar
10. liat aja yg terjadi.. THX

No Copas.. klo mau copas mohon utk menuliskan credit : benito97.blogspot.com

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar